Aktual, Independen dan Terpercaya


Ucapan Selamat Kemenangan Prabowo-Sandi Dirusak, GNR: Ada Yang Merasa Kalah

spanduk-prabowo-dirusak.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Umum Gana Nusantara Raya (GNR) Prabowo -Sandiaga Uno, ND Pane angkat bicara terkait baliho dan spanduk ucapan Selamat atas Paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Pane mengatakan tidak terlalu ambil pusing dengan apa yang sudah dilakukan oknum tersebut, menurutnya dengan kejadian tersebut artinya ada pihak yang saat ini merasa kalah.

"Kita melihat ini pertanda bahwa ada pihak yang meras kalah, semakin banyak yang dirusak, semakin memperlihatkan bahwa kemenangan 02 itu nyata, kalau ada yang merasa menang, tentu sikap mereka tidak seperti itu," ujar Pane, Minggu, 5 Mei 2019.

Pane mengaku sudah mendapatkan kabar tentang perusakan tersebut dari relawan lainnya, di mana pelakunya menggunakan pisau cutter untuk merusak baliho berwarna dominan biru muda tersebut

"Mereka merusak pakai cutter, sempat diteriaki juga, tapi karena sudah niat ya mereka tetap merusak dan langsung kabur dengan sepeda motor, karena posisinya memang di pinggir jalan," jelasnya.

Pun begitu, Pane menilai pelaku pengrusakan tidak begitu cerdas, pasalnya yang dirusak hanya gambar Prabowo Sandi saja, sehingga meskipun dirusak, masyarakat masih bisa membaca tulisannya.

"Yang penting namanya masih ada, ya orang masih bisa baca dong, tapi ya sudahlah kita juga sama-sama tahu siapa pelakunya," ulasnya.

Spanduk ini, kata Pane, dipasang di beberapa titik di Kota Pekanbaru maupun di luar Pekanbaru, terutama di kawasan yang sudah memenangkan Prabowo Sandi pada 17 April 2019 lalu.

"Kita memasang di tempat yang kita menang dan ada pengurus aktif disana," tutupnya.