Jadi Kambing Hitam, Pria Ini Siap Ungkap Dalang Pembunuhan Aktivis Munir

Pollycarpus.jpg
(Suara.com)


RIAU ONLINE - Setelah hampir 10 tahun mendekam di balik jeruji, Pollycarpus Budihari Prijanto, terpidana pembunuh aktivis HAM Munir Said Thalib, akhirnya menghirup udara bebas secara penuh.

Kendati demikian, Pollycarpus tetap bersikukuh bahwa dirinya dijadikan kambing hitam atas kasus yang terjadi belasan tahun silam itu.

"Itu sih (merasa jadi korban) sudah dari dulu tapi mau diapakan lagi, sudah dijalani ya sudah dilupakan," ujar Pollycarpus, dilansir dari Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 29 Agustus 2018.

Mantan pilot Garuda Indonesia itu mengaku siap membongkar kasusnya, jika kasus pembunuhan Munir ini kembali dibuka untuk publik.

Termasuk mengungkap siapa dalang kasus pembunuhan Munir, Pollycarpus siap membeberkannya. Namun, ia mengakui hal itu ukan tujuan hidup utamanya kekinian.

"Saya siap, ya buka-bukaan (ungkap kasus). Tapi ya itu, saya juga bingung. Tapi ini jalan hidup yang sudah digariskan, ya sudah mau bagaimana lagi," katanya sambil tertawa.

Setelah keluar dari penjara, Pollycarpus mengakui ingin lebih fokus menjalani karirnya yang sempat terhenti di dunia penerbangan.

"Nanti cari sendiri saja (dalang kasus Munir). Sekarang begini, saat ini saya fokus pada pekerjaan saya saja, tak mau memikirkan itu lagi," tutur Pollycarpus.

Berita ini sudah ditayangkan Suara.com, dengan judul Keluar Penjara, Pollycarpus Siap Ungkap Dalang Pembunuh 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id