Gantikan Maguire, Ronaldo Digadang-gadang Jadi Kapten Manchester United

Ronaldo-MU13.jpg
(twitter@talkSPORT)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjadi kapten Manchester United menggantikan Harry Maguire musim depan.

Mengutip laporan The Mirror, MU akan kedatangan pelatih baru di musim depan, yakni Erik ten Hag. Kedatangan pelatih asal Belanda itu diyakini akan merombak skuad Setan Merah musim depan, termasuk posisi kapten tim.

Harry Maguire sendiri kerap mendapatkan kritik dari fans dan media karena tampil buruk. Bahkan, ia sampai dianggap tidak layak untuk terus menyandang ban kapten Manchester United di musim depan.


Selain CR7, ada dua nama lain yang juga dianggap layak menjadi kapten Manchester United. Mereka adalah kiper David de Gea dan gelandang Bruno Fernandes.

Penampilan yang tidak optimal pada musim ini disebut tidak saja membuat Maguire berisiko kehilangan ban kapten, tetapi juga posisinya sebagai starter.

Posisi Maguire sebagai bek tengah pertama akan terancam karena Ten Hag ingin mendatangkan satu pemain baru dikutip dari suara.com

Laporan Mirror juga menyebutkan bahwa Ronaldo sudah memberitahu Ten Hag bahwa dia siap menjadi kapten tim, mengingat pengalaman serta status Ronaldo sebagai legenda Manchester United