Aktual, Independen dan Terpercaya


Mobil Neno Warisman Tak Dibakar Orang, ini Hasil Olah TKP Polisi

Neno-Warisman.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Setelah foto mobil Neno Warisman yang terbakar tersebar, akhirnya polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, mobil tersebut terbakar akibat adanya masalah kelistrikan. Seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin 23 Juli 2018, Olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polda Metro Jaya sekaligus menepis isu yang viral di media sosial bahwa mobil tersebut sengaja dibakar orang tak dikenal (OTK).

Baca: Neno Warisman Sedang Bersama Sandiaga Saat Mobilnya Dibakar

Olah TKP berlangsung di rumah Neno Warisman di perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Selanjutnya, Polresta Depok melakukan olah TKP lanjutan di bengkel mobil di Jalan Akses UI.

Satu per satu bagian mobil diperiksa untuk memastikan penyebab terbakarnya mobil yang diparkir supir Neno Warisman di dalam rumahnya. Dari hasil penyelidikan sementara penyebab kebakaran diduga akibat kabel positif aki menyentuh pada badan mobil dan menyebabkan kebakaran.

Polisi juga sudah memeriksa empat saksi terutama asisten rumah tangga Neno Warisman yang mendengar suara percikan api saat mobil tersebut terbakar.

Terbakaranya mobil Neno Warisman sempat viral di media sosial dan sempat pula beredar isu bahwa mobil Neno Warisman dibakar oleh orang yang tidak suka dengan aktivitas Neno Warisman.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id