Teman Sekolah Bongkar Sifat Idayati setelah Dinikahi Anwar Usman

Pernikahan-Idayati3.jpg
(Via Suara.com/Dok Panitia)

RIAU ONLINE, SURAKARTA-Ketua MK Anwar Usman resmi menikahi, Idayati, adik Presiden Jokowi.

Keduanya melangsungkan akad nikah dilanjutkan dengan resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis 26 Mei 2022.

Pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman dihadiri puluhan pejabat negara. Sebagai wali nikah Presiden Jokowi. Kemudian saksi nikah Wapres Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Melansir Ayosolo.id--jaringan Suara.com, rekan satu angkata di SMAN 4 Solo, Bambang Dwi Marwoto mengungkapkan, Idayati adalah sosok pemalu dan pendiam saat duduk di bangku sekolah.


“Dia ini saat sekolah dulu dikenal pendiam, tidak banyak bicara. Sosok pemalu di antara teman-teman yang lain,” kata Bambang, Kamis (26/5/2022).

Bambang menuturkan, saat di SMAN 4 Solo, Idayati memilih jurusan IPS. Selain dikenal pemalu dan pendiam, namun Idayati sangat dikenal rekan-rekannya karena berjiwa sosial tinggi.

Dia selalu membantu temannya di sekolah. Pada saat membantu tersebut Idayati idak pernah memandang status temannya tersebut kaya atau miskin.


“Dia memang pendiam, tapi jiwa sosialnya tinggi. Selalu yang pertama membantu teman yang sakit atau kesusahan,” ujar dia.

Bambang mengenal Idayati cukup akrab, sebab orang tuanya rekan bisnis dalam permebelan selama di Kota Solo.

“Kenalnya tidak pas di SMA saja, saya kenalnya sudah lama. Jadi memang kenal baik dengan Bu Idayati. Kami juga sering berkomunikasi karena memiliki grup WhatsApp Grup alumni SMAN4 Solo,” tutur Bambang.