Garuda Nusantara Tak Minder Hadapi Pemain UEA yang Tinggi-tinggi,

Timnas-Indonesia-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAUONLINE, JAKARTA - Di laga Grup A Piala AFC U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 kerap menghadapi lawan-lawan dengan postur tinggi. Hal serupa kembali akan dihadapi Indonesia saat bertemu dengan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga pamungkas Grup A melawan UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 24 Oktober 2018 malam ini. Laga ini adalah penentu lolos atau tidaknya Garuda Nusantara ke babak 8 besar.

Melawan UEA tentu akan jadi ujian berat bagi Timnas Indonesia U-19. Tim besutan Ludovic Batelli itu belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menang 2-1 atas Qatar, mereka melibas Chinese Taipei 8-1.

Karenanya, UEA jelas akan jadi lawan sulit bagi Timnas Indonesia U-19. Mereka juga memiliki keunggulan yang tak dipunyai Indonesia, yakni soal postur. Namun, hal tersebut tak membuat pemain Indonesia, Firza Andika merasa cemas.

"Meski mereka tinggi-tinggi, kami tidak minder karena kami punya strategi yang lain. Semua pemain UEA saya rasa berbahaya jadi kami harus waspadai. Kami juga mohon dukungan kepada masyarakat Indonesia yang hadir di GBK atau di rumah agar kami dapat meraih kemenangan," ujar Firza di Lapangan ABC GBK, Selasa 23 Oktober 2018.


Tulisan ini sudah tayang di Liputan6.com dengan judul "Postur Pemain UEA Tak Bikin Timnas Indonesia U-19 Khawatir"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id