Akankan Timnas U19 Kalahkan Korsel Seperti 4 Tahun Silam?

Timnas-Indonesia-U-19.jpg
(PSSI.org)

Laporan: AHMAD JAILANI 

RIAU ONLINETimnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga krusial siang hari ini, Sabtu, 4 November 2017, hadapi tuan rumah, Korea Selatan U-19, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan untuk laga ini. Dalam laga menghadapi Korea Selatan, Garuda Muda turun dengan kekuatan penuh. Mengingat kualitas tim Korsel telah memiliki nama besar di persepakbolaan Asia.

Egy Maulana Vikri, pada pertandingan saat laga lawan Timor Leste lalu dicadangkan, baru diturunkan di babak kedua, kembali mendapat kesempatan sebagai starter.

Egy Hattrick, Timnas U-19 Sukses Tundukkan Timor Leste 5-0

Timnas U-19 Libas Brunei 5-0

Saddil Ramdani, di dua pertandingan awal menjadi pemain pengganti, dipercaya menjadi pemain inti. Ii tentu berdasarkan penampilan brilian Saddil yang mampu mencetak dua gol dari dua laga sebelumnya.

Selain itu, ada pula nama Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson, memperoleh kepercayaan dari Indra Sjafri untuk tampil sejak menit pertama.

 

 

Di posisi ujung tombak, Hanis Saghara Putra, lebih dipilih Indra Sjafri dibandingkan Rafli Mursalim. Laga Timnas Indonesia kontra Korea Selatan akan dihelat di Paju Public Stadium, Korea Selatan. Pertandingan akan dimulai pukul 13.00 WIB, dan ditayangkan di SCTV mulai puklul 13.00 WIB. 

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia kontra Korea Selatan:

23 M. Aqil Savik (PG)
12 Rifad Marasambessy
5 Nurhidayat Haris
13 Rachmat Irianto (C)
4 Samuel Christianson
7 M. Luthfi
6 M. Iqbal
17 Syahrian Abimayu
15 Saddil Ramdani
10 Egy Maulana Vikri
19 Hanis Saghara Putra

Pelatih : Indra Sjafri

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id