Pamitan di IG, Benarkah Gusnedi Adang Hengkang dari PSPS?

IG-Gusnedi-Adang.jpg
(Screenshot IG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadi miliknya ditambah dengan menuliskan status di salah satu aplikasi pesan, Whatsapp.

Selain mengucapkan salam perpisahan. Postingan yang dibuat usai pelaksanaan salat Jumat siang itu juga mengungkapkan kekecewaannya kepada salah satu pihak tanpa menyebutkan unsur mana yang membuat dirinya kecewa.

"Selamat tinggal adek2 ku...!! Terimakasih utk semuanya...!! Pelajaran yg berharga buat saya kedepan nya..! sampai ketemu lagi dilain waktu..!! Assalamualaikum..!!," tulisnya, Jumat, 5 Oktober 2018.

Selain salam perpisahan, Gusnedi juga mengunggah 9 foto dirinya saat menukangi PSPS Riau ditambah 1 foto pribadi pada tanggal 18 Agustus 2018.

Sementara itu, Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik memastikan bahwa meskipun sudah melihat langsung tulisan dari mantan pemain PSSI Primavera ini, dirinya menjamin bahwa belum menerima surat pengunduran sebagai asisten pelatih di jajaran PSPS Riau.

"Dilihat dari status Whatsapp dan sosmes Instagram pribadinya memang demikian. Tetapi belum ada surat resmi dari beliau perihal pengunduran diri," tuturnya.

Hingga pukul 17.00 WIB, tulisan di media sosialnya itu telah disukai oleh 121 pengikutnya serta telah mendapatkan 18 komentar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id