Aktual, Independen dan Terpercaya


PSPS Riau Terapkan Seleksi Tertutup Jelang Divisi Utama Maret 2017

Latihan-pertama-PSPS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Latihan perdana PSPS Riau di tahun 2017 menjelang perhelatan Divisi Utama yang akan berlangsung pada Maret 2017 di awali di Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID PSPS Riau yang di latih oleh pelatih kepala Philep Hansen Maramis memulai debut latihan ringan ini dengan permainan yang diberi nama game 5-2.

"Ini kita lakukan untuk mencari bagaimana kualitas pemain dengan teknik-tekniknya," kata asisten pelatih Sipendri, Selasa, 10 Januari 2016.

Usai menerapkan latihan 5-2, Philep melanjutkan dengan menerapkan permainan satu lapangan penuh. Ini juga salah satu cara untuk mencari kualitas pemain dari teknik bermainnya.

Baca Juga: Horee, Kalahkan Persekap Pasuruan PSPS Riau Melaju Ke Babak 8 Besar ISC B

Philep tampak serius dan tegas saat mengarahkan anak asuhnya dalam menerapkan permainan ini. Harapannya, para pemain PSPS Riau dapat memulai debut latihan perdananya dengan serius.

Latihan perdana ini juga merupakan seleksi tertutup yang diterapkan pelatih PSPS Riau Philep Hansen Maramis dan akan diikuti oleh para pemain lokal serta nasional musim lalu sewaktu PSPS Riau berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B meski hanya mampu bertengger di babak delapan besar.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline