Aktual, Independen dan Terpercaya

Jamu Persebo Musi Raya, PSPS Riau Akan Bermain Sabar

Pemain-PSPS-Vs-Persiraja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis mengatakan pada laga pekan ke-8, PSPS Riau akan bertandang ke Sumatera Selatan menjamu Persebo Musi Raya, Sabtu, 23 Juli 2016 sore esok kick off pukul 16.30 WIB dalam penguasaan bola lebih bertahan.

 

"Ini kan home basenya mereka, jadi kita usahakanlah akan berm‎ain sabar. Kita akan lebih banyak bertahan," ucapnya saat dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 22 Juli 2016.

 

Menurut Philep, tidak menutup kemungkinan bahwa anak asuhnya akan ‎membalikkan keadaan. "Kita lihat saja besok, pokoknya kita akan banyak bertahan, jika ada kesempatan kita akan manfaatkan itu," ujarnya.

 

Philep menuturkan tidak begitu mengenal Persebo yang akan menjadi lawan PSPS Riau esok, walaupun pernah menahan imbang Persebo dengan skor 1-1 pada laga 1 Mei 2016 di Stadion K.H Nasution, Rumbai.

 

"Saya tidak begitu mengenal permainan mereka. Yang saya tahu mereka mempunyai materi pemain lama," tambahnya.

 

Pelatih yang bekerja di PTPN V ini mengatakan akan mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki para pemainny. "Walau dengan materi Lokal, saya bangga dengan mereka. Saya akan mengoptimalkan anak-anak saya," tandasnya.‎

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline