Sederet Fakta Menarik di Balik Comeback Ari Lasso di Dunia Musik

Ari-Lasso-comeback.jpg
(Instagram/@ari_lasso)


RIAU ONLINE - Ari Lasso akhirnya kembali manggung membawakan lagu-lagu andalannya setelah sembuh melawan kanker.

Mantan vokalis Dewa 19 itu tampil di ajang Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 21 Mei 2022.

Ari Lasso yang sukses menyuguhkan performa spesial disambut haru oleh para penggemarnya. Mereka senang, sang idola akhirnya comeback.

Tapi, dilansir dari Suara.com, Selasa, 24 Mei 2022, ada sejumlah menarik di balik kembalinya Ari Lasso ke panggung musik tanah air.

1. Alasan Hiatus

Ari Lasso punya alasan besar di balik keputusannya untuk hiatus atau berhenti sejenak dari panggung musik Tanah Air. Ari Lasso harus fokus menjalani pengobatan kanker limforma yang dideritanya saat itu.

Kini, Ari Lasso boleh bernapas lega setelah sel kanker yang diidapnya itu sudah tidak aktif lagi.

2. Tur bareng Dewa 19


Dengan kesembuhannya dari penyakit kanker, Ari Lasso dikonformasi akan ikut dalam rangkaian tur konser Dewa 19 di sejumlah kota, termasuk Surabaya.

 

 

3. Bahagia comeback

Ari Lasso tampak sangat bahagia bisa kembali bernyanyi. Hal ini ditandai dengan momen dirinya berlatih bersama Alass Band beberapa waktu lalu.

Di situ, dia tampak menyanyikan lagu Badai Pasti Berlalu hingga Hampa.

4. Tampil di Allo Bank Festival

Kehadiran Ari Lasso di Allo Bank Festival disambut begitu meriah. Apalagi dia melakukan ritual dua kata dua kata bersama penonton ketika menyanyikan lagu Hampa.

5. Jadi Omongan

Ari Lasso yang kembali bernyanyi lantas menjadi trending topic di Twitter. Bahkan, Ari Lasso mengaku hampir menangis dengan sambutan para penonton terhadap comeback-nya.