757 Kepri Jaya FC Siap Taklukkan PSPS Riau Bersama 500-an Suporter

Suporter-Keselebesan-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang pertandingan laga keduanya, 757 Kepri Jaya FC sudah mempersiapkan strategi jitu untuk menghadapi tuan rumah PSPS Riau, sore ini kick off pukul 15.30, Sabtu, 29 April 2017. Kesebelasan asal Kepulauan Riau (Kepri) itu bahkan telah memboyong ratusan suporter.

"Insya Alah untuk pertandingan, kita akan membawa 500-an suporter kita, baik itu yang ada di Kepri maupun yang berasal dari Pekanbaru," kata Kadispora Kepri, Mefrizon, Jumat, 29 April 2017.

Nantinya, seluruh pendukung dari kesebelasan 757 Kepri Jaya FC ini akan mendukung penuh tim kesayangannya bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai tanpa beban karena semua kebutuhan mereka sudah ditanggung, seperti makan, kostum hingga transportasi dari kediaman menuju stadion.

Baca Juga: Wow, Ada 5.000 Tiket, Sore Ini Stadion KH Nasution Diperkirakan Membiru

Selain itu, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun beserta jajarannya direncanakan juga akan turut menyaksikan laga panas antara tuan rumah PSPS Riau ditantang tamunya, 757 Kepri Jaya FC.

Sementara itu untuk memompa semangat para pemainnya jika kemenangan dapat diraih di laga tersebut, manajemen tim juga akan memberikan bonus yang jumlahnya bisa dibilang tidak sedikit.

"Kemarin saja di laga perdana manajemen memberikan bonus untuk tiap satu gol Rp20 juta. Tapi sayang kita kalah. Untuk pertandingan esok, kita tunggu saja kejutan-kejutan dari manajemen," ucapnya.

Klik Juga: Esok, PSPS Riau Berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC di Kandang Asykar Bertuah

"Ini semua kita lakukan demi mewujudkan 757 Kepri Jaya menuju Liga 1mendatang. Ini yang ditargetkan oleh ketua umum kita, Gubernur Kepri" tutupnya.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline