Esok, PSPS Riau Berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC di Kandang Asykar Bertuah

Jadwal-Pertandingan-PSPS.jpg
(Media Officer PSPS Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - 757 Kepri Jaya FC yang akan mencoba kebolehan tuan rumah, PSPS Riau dalam laga keduanya di Liga 2 Indofood. Pagi ini 757 Kepri Jaya FC tengah menjajal stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, lokasi berlangsungnya pertandingan waktu kick off pukul 16.00 WIB, Sabtu, 29 April 2017 esok.

Namun ternyata, kesebelasan kebanggaan dari Kepulauan Riau ini tak ingin keberadaannya diketahui masyarakat Riau sembari mempersiapkan strategi apik dari juru racik, Jaino Matos.

"Mohon maaf, pagi ini tamu 757 Kepri Jaya FC sudah mencoba stadion kita di Rumbai, tertutup," ucap media offoicer PSPS Riau, M. Teza Taufik saat dikonfirmasi, Jumat, 28 April 2017.

Diperkirakan, latihan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini sudah usai dua jam kemudian, tepatnya pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Unggul 3-1 di Laga Perdana, Persih FC Bukan Lawan Tangguh PSPS Riau


Dalam laga perdananya, 757 Kepri Jaya FC dibabat habis oleh tuan rumah, PSMS Medan dengan skor 2-0 lewat pemain anyarnya, Dimas Drajat di menit 51 disusul oleh Suhandi di menit 55.

Sementara itu, pada klasemen sementara Liga 2 Indofood 2017, 757 Kepri Jaya FC kini berada di posisi buncit yang tergabung dalam grup 1 Liga 2 tanpa menoreh satu poin pun.

Sedangkan tuan rumah pada laga kedua, PSPS Riau berada di puncak klasemen sementara yang berhasil meraih 3 poin setelah unggul mempermalukan tuan rumah, Persih Tembilahan dengan skor 3-1.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline