Unggul 3-1 di Laga Perdana, Persih FC Bukan Lawan Tangguh PSPS Riau

Laga-Persih-FC-Vs-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga perdana tandang PSPS Riau dalam Liga 2 Indofood, Sabtu sore, 22 April 2017, mengandaskan perlawanan tuan rumah Persih Tembilahan FC di Stadion Beringin, Tembilahan, dengan skor telak 3-1. 

Bertandang ke kandang lawan, PSPS Riau mengenakan jersey kebanggaannya, biru-biru, sejak menit-menit pertama babak I mulai mendominasi permainan dan menekan tuan rumah.
 
Inisiatif penyerangan sejak peluit ditiup membuahkan hasil. Di menit ke-15 PSPS Riau yang dilatih Philep Hansen Maramis, menggetarkan gawang Fauzal Mubarak, kiper Persih FC. 
 
 
Gol perdana tersebut dicetak oleh striker PSPS Riau, Ananias Fingkreuw, dalam sebuah serangan cepat menusuk ke jantung pertahanan tim besutan Raja Faisal. 
 
Ananias Fingkreuw kembali membuat suporter kubu tuan rumah terdiam jelang babak I berakhir. Di menit ke-45, PSPS Riau unggul 2-0 atas Persih FC yang dikawal oleh mantan kiper PSPS Pekanbaru. 
 
Memasuki babak kedua, anak-anak Askar Bertuah mulai mendapatkan perlawanan dari pemain tuan rumah, Persih FC. Sayangnya, semangat menyerang, tim dari Indragiri Hilir tersebut harus kembali memungut bola dari dalam jaring. 
 
Pemain PSPS Riau
 
PSPS Riau unggul 3-0 di menit ke-54 usai pemain belakang PSPS Riau, Asep Budi, berhasil mengkonversi kesempatan emas dimilikinya. 

Skor pun berubah 3-0 untuk PSPS Riau. Meskipun tertinggal jauh, pemain Persih FC masih menunjukkan semangat pantang menyerah dan akhirnya membuahkan hasi. Di menit 56, tembakan pemain tengah Persih FC, Fachri Ruzzaman Alhayani, tak mampu dihalau penjaga gawang PSPS Riau dikawal Gianluca Claudio Pandeynuwu.
 
Klik Juga: Ini Nama-Nama Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Pertama PSPS Riau

Hingga peluit tanda babak ke-dua dibunyikan, kemenangan perdana di laga tandang PSPS Riau dengan skor 3-1, di Stadion Beringin, Tembilahan.
 
Kemenganan ini menjadi bekal bagi PSPS Riau untuk menghadapi laga berikutnya, 757 Kepri Jaya FC, Sabtu pekan depan, 29 April 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.