Wow, Ada 5.000 Tiket, Sore Ini Stadion KH Nasution Diperkirakan Membiru

Panitia-Pelaksana-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSPS Riau, Bambang Pratama menyebut telah menyediakan ribuan tiket fisik bagi masyarakat Riau yang akan menyaksikan pertandingan kandang perdana PSPS Riau Liga 2 Indofood, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu, 29 April 2017.

Bambang meyakini tiket itu akan habis terjual mengingat animo masyarakat Riau yang semakin tinggi karena telah dicabutnya sanksi yang diberikan oleh federasi sepak bola tertinggi dunia, FIFA ditambah dengan keikutsertaan PSPS Riau dalam Liga 2 Indofood.

"Kita sudah cetak 5000 lembar tiket kok. Tiket-tiket itu sudah kita sebar sebagian kepada panitia kita yang mendukung tim kami berlaga di Liga 2 ini yakni Asykar Theking dan Curva nord," katanya saat technical meeting, Jumat, 29 April 2017.

Baca Juga: Esok, PSPS Riau Berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC di Kandang Asykar Bertuah

Pendukung fanatik PSPS Riau yang ingin menyaksikan dari tribun utara dan selatan, dapat mendapat tiket dengan harga yang sama sejak lima tahun terakhir, senilai Rp 15 ribu. Sedangkan tiket VIP regular seharga Rp 100 ribu, tribun barat Rp 50 ribu dan timur Rp 20 ribu.


Semua jenis tiket ini, tutur Bambang, tidak mengalami kenaikan harga, dengan tujuan kembali menarik animo masyarakat Riau setelah beberapa musim PSPS Riau berkandang, selalu kekurangan penonton.

Sementara itu, Assistant Manager PSPS Riau, Dian Eka Putra optimis seluruh tiket yang telah disediakan oleh Panpel dalam laga kandang perdana PSPS Riau ditantang 757 Kepri Jaya FC akan terjual habis.

Klik Juga: Unggul 3-1 di Laga Perdana, Persih FC Bukan Lawan Tangguh PSPS Riau

"Target kita akan habis terjual. Bayangkan saja, 3000 tiket yang kita lepas ke suporter dari dua kubu itu sudah habis. Belum lagi untuk masyarakat," tutupnya.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline