Begini, Susunan Pemain PSPS Riau dan 757 Kepri Jaya FC Sore Ini

PSPS-di-Stadion-Rumai1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tidak ada perbedaan mencolok yang terjadi antara ke-dua tim yang sore ini akan bertanding antara tuan rumah PSPS Riau ditantang 757 Kepri Jaya FC pukul 15.30 WIB di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu, 29 April 2017.

Susunan pemain maupun formasi yang telah ditetapkan oleh juru racik PSPS Riau, Philep Hansen Maramis dan Jainto Matos yang kini fokus mengarsiteki 757 Kepri Jaya FC, tak jauh berbeda.

Tuan rumah yang menggunakan formasi 4-4-2 masih mempercayakan penjagaan gawang kepada Gianluca Claudio Pandeynuwu. Sedangkan Asep Budi Santoso, Dendi Sembiring, Lopenda dan Wahyu Kristanto dipercaya untuk membayang-bayangi pemain depan 757 Kepri Jaya FC.

Baca Juga: 757 Kepri Jaya FC Siap Taklukkan PSPS Riau Bersama 500-An Suporter

Defri Rizki, Firman Septian, M. Fahri, Riki Dwi Saputro sore ini berada di tengah dan Riki Dwi Saputoro yang sebelumnya berada di tengah menjelma sebagai striker dituntut dapat mengimbangi satu rekannya Ananias Frengkreuw.

PSPS Riau yang ditantang tamunya, 757 Kepri Jaya FC sedikit berbeda dalam pertandingan perdananya ketika harus tunduk di tangan PSMS Medan dengan skor 2-0.

Dengan penjaga gawangnya Gustaman Noor Fajar, Jainto Matos menempatkan Doli Ramadhan Gultom, Jujun Saepulloh, M Nizar Ashari pada posisi belakang.

Klik Juga: Wow, Ada 5.000 Tiket, Sore Ini Stadion KH Nasution Diperkirakan Membiru

Aditia Putra Dewa, Dimas Adiguna Mustaim, Gerald R. Pangkaly, Riski Alam Maulana memegan posisi penting di tengah. Tiga punggawanya Abdul Rahman Lestalulu Rahmad Syaifullah dan Fandy Ahmad pada laga sore hari ini dipusatkan untuk mengoyak jala gawang PSPS Riau.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga I dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline