5 Pesawat Komersil Berputar-putar di Sekitar SSK II Saat Airshow HUT TNI AU

Flight-radar.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Airshow atau atraksi udara pada Gebyar Dirgantara pada peringatan HUT TNI AU ke-71 mengakibatkan lima pesawat komersil harus berputar-putar di sekitar Bandara Sultan Syarif Kasim II. Akibatnya, Kelima pesawat tersebut mengalami keterlambatan atau delay.

Pesawat yang berputar-putar saat akan mendarat tersebut adalah pesawat Garuda Indonesia dengan kode GA172 yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Pesawat Lion dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju SSK II Pekanbaru. Diperkirakan, kedatangan pesawat tersebut mengalami keterlambatan atau delay.

Baca Juga: Yuk Ke Gabyar Dirgantara, TNI AU Suguhkan Atraksi Udara di Langit Pekanbaru

Kemudian, Citilink dengan rute penerbangan dari Batam menuju Pekanbaru. Estimasi kedatangan Citilink mengalami keterlambatan selama 5 menit dari yang seharusnya dijadwalkan 11.30 WIB.

Pesawat Batik Air yang datang dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara SSK II Pekanbaru. Batik Air dijadwalkan mendarat di SSK II pada 10.55 WIB, namun mengalami keterlambatan hingga pukul 11.26 WIB.

Terakhir adalah pesawat Air Asia yang terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Pekanbaru. Air Asia dijadwalkan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.40 WIB, namun baru mendarat pada pukul 11.14 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline