Real Madrid Menang 5-0, Tapi Ronaldo Kecewa

RONALDO.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, MADRID - Cristiano Ronaldo sudah bertahun-tahun jadi mesin gol bagi Real Madrid. Namun dalam kesuksesan Madrid menghantam Real Betis dengan skor 5-0, Ronaldo justru tak ikut menyumbangkan gol di dalamnya.


Menariknya dalam beberapa gol yang diciptakan Madrid, Ronaldo justru seperti berada pada posisi yang tidak pas.

 

Pada gol pertama Madrid, saat James Rodriguez memegang bola, Ronaldo memilih untuk berada di sisi kanan luar pertahanan Madrid. Saat James melepaskan umpan ke muka gawang, maka Bale pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Betis.


Hal yang sama terjadi pada gol ketiga Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema. Gol ini bermula dari operan 1-2 James dengan Danilo. Setelah itu James menyodorkan bola ke arah Bale yang berlari di sisi kiri gawang Betis.

 

Di muka gawang sudah berdiri Benzema dan Ronaldo yang siap menyambut umpan namun Benzema berada di posisi yang lebih dekat dengan Bale. Begitu Bale melepaskan umpan, Benzema pun dengan mudah menanduk bola masuk ke gawang sementara Ronaldo hanya mampu mengamati bola masuk ke gawang.

 

Pada gol terakhir Madrid yang dicetak oleh Bale, Ronaldo juga sejatinya telah membuka ruang untuk meminta umpan dari Bale. Namun pemain asal Wales itu memilih untuk tidak memberikan bola dan langsung menembakkannya dari luar kotak penalti.

 

Dengan kegagalan Ronaldo mencetak gol ke gawang Betis, maka itu berarti ia belum mencetak gol pada Liga Spanyol musim ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline