Laskar Melayu Bersama Saksikan RGE Grup dan APRIL Beroperasi. Begini Reaksinya

LMB-Siak.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)

 

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Laskar Melayu Bersama (LMB) Kabupaten Siak menyaksikan bagaimana Royal Golden Eagle (RGE) Exhibition Center dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) beroperasi.

Seperti menerima penjelasan bahwa perusahaan ini menampung para pekerja yang berasal dari Riau, bahkan berasal dari Kabupaten Siak.

Serta menerima penjelasan berbagai macam program yang dimiliki RAPP.

"Program itu seperti Community Development dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Desa Bebas Api untuk mengajak masyarakat menjaga lahannya bebas dari api dan tidak membuka lahan dengan cara bakar," jelas Stakeholder Relations (SHR) Siak, R Zulkarnain melalui rilis, Selasa, 26 Maret 2019.

Datuk Panglima Muda LMB, Sahari mengataka setelah mendapatkan penjelasan mengatakan mereka baru mengerti dan paham bagaimana RAPP bekerja.

“Berkunjung ke RTC ini memberikan kami semangat dan mengerti bagaimana RAPP beroperasi. Ditambah dengan program-program yang dimiliki oleh perusahaan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ada di sekitar operasional perusahaan,” katanya.

Sebanyak 30 orang dari LMB Kabupaten Siak mengunjungi RGE Exhibition Center atau yang lebih dikenal dengan RGE Technology Center (RTC) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).