Azwa Parfume Promo, 5 Botol Parfum Best Collection Harganya Cuma Segini

Azwa-Parfume2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Azwa Perfume menyediakan 6.000 botol parfum dengan 120 jenis parfum dalam program Promo Ramadan. Promo ini dibagi dalam tiga pilihan paket, yakni paket Rp299 ribu, paket Rp399 ribu dan paket cashback Rp100 ribu. Dengan promo ini, kamu bisa berhemat hingga ratusan ribu rupiah. Promo ini berlaku sejak 26 Mei hingga 14 Juni 2018.

Menurut Branch Office Azwa Perfume, Afiful Hadi, menyebutkan dalam sehari ia mampu menjual hingga 250 botol. Hal tersebut dikarenakan setiap satu orang bisa membeli dua sampai 3 paket untuk sekali transaksi.

“Kami jualnya pakai paket, Best Package 1 dengan harga Rp299 ribu sudah bisa bawa pulang 5 botol parfum ukuran 30ml. Best Package 2 dengan harga Rp399 ribu sudah bisa bawa 5 parfum best collection Azwa ukuran 30ml. Kalau harga normalnya bisa mencapai Rp525 ribu,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin 4 Juni 2018.

Sementara, untuk paket ke tiga, Azwa memberikan cashback senilai Rp100 ribu untuk setiap transaksi di atas Rp500 ribu. “Berlaku kelipatan,” ucapnya.


Menariknya, kamu boleh memilih ukuran botol parfum yang ingin dibeli. Dengan catatan tidak lebih dari 150ml. “Kalau males bawa 5 botol ukuran 30ml, bisa tukar dengan botol ukuran 100ml dan 50ml. Asal jumlahnya tetap sama 150ml untuk setiap paketnya,” sebut afif.

Buat kamu yang belum mencicipi promo dari Azwa Perfume, tidak perlu khawatir. Semua produk masih lengkap. Meskipun ada beberapa produk best seller yang mulai menipis seperti Aqua Sport Women dan Viva Forever.

“Langsung datang ke Azwa Paerfume di Jalan Teuku Umar Pekanbaru. Pilih parfum lebaranmu sekarang,” ujar Afif.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id