Aktual, Independen dan Terpercaya


Sempurnakan Generasi Sebelumnya. Hino New Dutro Hadir di Pekanbaru

New-Hino-Dutro.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Guna menyempurnakan line up andalannya, Hino meluncurkan New Dutro yang menggantikan generasi sebelumnya di Pekanbaru, akhir pekan lalu. Hino Dutro di tipe light duty truck atau kelas truk ringan. Hino New Dutro hadir dengan tagline Makin Panjang Umurnya.

Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia Santiko Wardoyo mengatakan, penjualan Hino di tahun 2017 tumbuh signifikan, mencapai 59,8 persen untuk kategori III dan 20 persen untuk kategori II dibanding tahun 2016. Pihaknya optimistis, peluncuran Hino New Dutro akan terus mendongkrak angka penjualan, karena dihadirkan dengan berbagai fasilitas dan penambahan dimensi.

“Hino cocok dipakai untuk berbagai macam segmen bisnis seperti minyak bumi, gas alam, kargo, perkebunan dan lain-lain. Hino New Dutro saat ini memiliki 16 model baru yang didalamnya terdapat 4 model tambahan dari generasi sebelumnya yang hanya sebanyak 12 model,” kata Santiko.

Salah satu varian terbarunya ialah Hino New Dutro 130 DHL untuk keperluan bisnis kargo. Varian ini hadir memiliki ukuran rangka lebih panjang dan memiliki kubikasi bodi meningkat 3.85 m kubik atau dari 15.05 m kubik menjadi 18,9 m kubik.

“Adanya penambahan panjang pada wheelbase dan jalur belakang membuat kapasitas ruang kargo lebih besar untuk membawa barang lebih banyak. New Dutro 130 HDL ini dilengkapi dengan transmisi model baru (RESO) yang mampu meningkatkan bahan bakar sampai dengan 1,8 persen lebih irit dibanding transmisi lama,” tambahnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id