Usai Unand, Bank Riau Kepri Gandeng Alumni IPB untuk Co-Branding

Bank-Riau-Kepri-Co-Branding-dengan-HA-IPB.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses menjalin kerjasama untuk Co Branding dengan alumni Universitas Andalas (Unand) dan paguyuban Sulit Air Sepakat (SAS), Bank Riau Kepri menjalin kerjasama dengan Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) yang ada di Riau dan Kepulauan Riau, Minggu, 17 September 2017. 

Co-Branding ini dilakukan untuk menghimpun dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan. Kerjasama tersebut diikat dalam bentuk penandatangan Memoradum of Understanding (MoU) tentang penyediaan layanan produk perbankan dan jasa lainnya dalam rangka pembinaan dan pengembangan UMKM antara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HA-IPB, Fadrizal Labay dengan Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari. 

Penandatanganan tersebut dilakukan di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Saat ini jumlah alumni IPB di Kota Pekanbaru, diperkirakan 1.000 orang.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IV HA-IPB Provinsi Riau sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta keakraban alumni IPB se-Riau. Selain itu, pada kesempatan ini pengurus HA-IPB juga melakukan pemilihan Ketua Umum HA IPB Riau beserta Sekjennya. 

Baca Juga: 

Sudah Jadi Kebiasaan, Setiap Ke Daerah Dirut Bank Riau Kepri Terima Uneg-Uneg Karyawan

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Dengan kerjasama ini para anggota HA-IPB Riau akan memiliki kartu anggota terintegrasi dengan kartu ATM Bank Riau Kepri. Dengan demikian para anggota HA-IPB Riau yang terdaftar akan juga menjadi nasabah Bank Riau Kepri.

Tampak hadir pada acara ini Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) HA-IPB, Dr Ir Cipta Purwita dan sejumlah alumni seperti, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin, mantan Sekda Kota Pekanbaru, Sukri Harto, mantan Kadis Perkebunan Pemprov Riau Muhibul Basyar, serta ratusan alumni IPB yang ada di Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini Dr. Ir Cipta Purwita dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Musda yang dilaksanakan DPD HA IPB di Riau ini.

Pada saat jeda coffee break ketika dikonfirmasi kepada Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, juga alumni IPB, saat ditanya mengenai Co Branding dengan IPB tersebut, mengatakan, Co Branding ini dalam rangka menghimpun dana pihak ketiga, dalam bentuk tabungan.

"Beberapa waktu yang lalu Bank Riau Kepri juga telah melakukan Mou dengan IKA Universitas Andalas, IKA Universitas Riau dan sejumlah perguruan tinggi lainnya di Riau dan Kepri, termasuk pula Paguyuban Sulit Air Sepakat (SAS)," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id