Selama Ramadan 2024, Stok Beras di Siak Aman

Bupati-siak-bersama-anggota-dwan.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Anggota DPRD Siak, Rakip menyebutkan, selama Ramadan 2024 stok beras di Kabupaten Siak terpenuhi. 

Hal tersebut disampaikan Rakip saat menghadiri safari Ramadan bersama wakil Bupati Siak, Husni Merza, di Masjid At-Taqwa Kampung Kemuning Muda,  Kecamatan Bungaraya, Siak. 

Ia menyebutkan, bahwa di Kecamatan Bungaraya yang merupakan lumbung padi Kabupaten Siak, pertengahan puasa ini memasuki musim panen. 

Musim panen itu diperkirakan hingga satu bulan ke depan baru selesai seluruhnya. 


"Di pertengahan puasa ini, petani kita Bungaraya udah mulai panen, stok beras untuk selama ramadhan kedepan bisa terpenuhi," ucap anggota DPRD Siak, Rakip, Senin 25 Maret 2024.

Lanjutnya, sebagai perwakilan rakyat, Rakip menyebutkan akan berkontribusi penuh untuk masyarakat. 

Bahkan, sektor pembangunan di bidang pertanian tidak sedikit pula yang sudah direalisasikan oleh Rakip untuk petani Bungaraya. 

"Selama ini saya selalu menerima masukan-masukan petani, apa yang dibutuhkan mereka untuk menunjang pertanian sudah banyak yang kita realisasikan, diantaranya seperti pengecoran jalan sawah dan drainase," ungkapnya. 

"Ke depan tentunya saya selaku perwakilan rakyat akan terus berkontribusi untuk masyarakat kita, apa yang menjadi kebutuhan untuk menunjang kesejahteraan akan kita perjuangkan bersama," tuturnya.(Infotorial DPRD Kabupaten Siak)