Ibu dan Anak di Siak Tewas Bertabrakan dengan Truk saat Berangkat Sekolah

Ibu-dan-anak-tewas-ditabrak-truk.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Pengendara sepeda motor, Giana dan anaknya Andika Pratama, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk tronton saat berangkat sekolah.

Kasatlantas Polres Siak, AKP Fandri, menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu, 6 September 2023 sekitar pukul 06.50 WIB di Jalan Lintas Perawang Minas KM 15, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Saat itu, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Giana bersama putranya Andika Pratama, bertabrakan dengan truk tronton.

"Peristiwa bermula satu unit truk tronton yang dikemudikan oleh Indra Susilo datang dari arah Km 15 Perawang hendak menuju arah Minas, sesampainya di TKP dengan keadaan jalan tikungan ke kiri saat kondisi hujan truk tronton melebar ke kanan. Saat menikung dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Giani berboncengan dengan Andika Pratama, karena jarak yang sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadilah laka lantas," jelas AKP Fandri, Kamis, 7 September 2023.


Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Giani dan putranya Andika Pratama meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. 

Sementara truk tronton bersama pengemudinya Indra Susilo kabur meninggalkan TKP ke arah Minas. Setelah dilakukan pencarian, sopir tersebut berhasil ditemukan bersembunyi di Jalan Tanah, Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Saat ini Indra Susilo diamankan di Polres Siak.