Pasca Pemilu, Ditlantas Polda Riau Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Persaudaraan

Ditlantas-Polda-Riau5.jpg
(Dok Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ditlantas Polda Riau bersama para Pejabat Utama (PJU) mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan Keamanan dan Ketertiban dan persaudaraan pasca pemilihan umum 14 Februari lalu.

Selain itu Ditlantas juga memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako ke Panti Asuhan Ar Rahmah An Nisa di Jalan Kepiting, Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Riau setiap pekannya.

"Ini merupakan program rutin Ditlantas Polda Riau dan saya berharap dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing, termasuk anak-anak yatim piatu sebagai generasi penerus," ujar Kombes Taufik.


Selain itu, pasca Pemilu semua lapisan masyarakat dapat saling menjaga persaudaraan, kedamaian keamanan dan ketertiban.

Semoga proses Pemilu dapat berjalan lancar sampai proses penghitungan berakhir.

"Sesuai arahan Kapolri,  sebagai komitmen Polri yang pertama selama tahap pasca pemungutan suara yaitu menunggu hasil penghitungan suara di tingkat Nasional yang ditetapkan oleh KPU."

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama menuju Indonesia Emas 2045," tutupnya.