Kapolres Rohil Terima Penghargaan Penjaga Toleransi dari Yayasan Vihara Budi Bakti

AKBP-Andrian-Pramudianto-3.jpg
(Dok Polres Rokan Hilir)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Andrian Pramudianto menerima penghargaan dari Yayasan Vihara Budi Bakti.

Apresiasi tersebut diberikan kepada AKBP Andrian atas keberhasilan terciptanya suasana Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Piagam ini diberikan saat Andrian menghadiri acara malam hiburan ritual Bakar Tongkang, di Vihara Setia Kirti Jalan Berdikari Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau.

Serta di Vihara Bodi Bhakti atau Pekong Pajak Jalan Bijaksana Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir.

"Yayasan Vihara Budi Bakti memberikan penghargaan kepada Bapak Kapolres Andrian Pramudianto  yang dinilai berhasil menjaga Toleransi dan Pancasila," ujar Tokoh Agama Tionghoa, Salim, Sabtu, 16 Desember 2023.


Terpisah,AKBP Andrian Pramudianto mengatakan reward ini sebagai Penjaga Toleransi dan Pancasila yang diterimanya. 

"Selain itu agar masyarakat tidak terpengaruh faham-faham radikal yang dapat merongrong ideologi Pancasila dan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," sebut AKBP Andrian.

Lanjut Kapolres, penghargaan juga diberikan berkat terlaksananya program Polri Presisi dalan upaya menciptakan Pemilu damai tahun 2024 .

Kegiatan Operasi Mantap Brata OMB Lancang Kuning tahun 2023-2024, dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Terimakasih kepada pihak Yayasan Vihara Budi Bakti, Kepada seluruh Personel Polri di jajaran Polres Rohil. Khususnya kepada masyarakat Rokan hilir yang terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuannya untuk menjaga keutuhan NKRI," paparnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat secara bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir.