Tak Sabar Saksikan Trisuaka di Pembukaan Porwil Sumatera Warga Meringsek ke Lapangan

Pembukaan-Porwil-Sumatera-XI4.jpg
(Riau Online/Winda Turnip)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ratusan masyarakat berlarian ke lapangan pada saat Staff Ahli Kemenpora Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Dwi Jayanto Saro Saputra, baru saja selesai memberikan kata sambutannya pada Pembukaan Porwil XI Sumatera 2023, di Halaman Gedung Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu malam, 4 November 2023.

Rupanya, ratusan masyarakat yang datang dari Pekanbaru, Kuansing hingga beberapa kabupaten/kota lainnya, tak sabar menantikan penampilan dari Trisuaka.

 

Seolah tidak menghiraukan gerimis dan angin malam yang dingin. Ratusan penonton ini rupanya sudah sejak awal menantikan seremonial Pembukaan Porwil XI Sumatera. Pembukaan Porwil yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB ditunda sementara karena hujan dan baru dimulai setelah pukul 20.30 WIB.

 


Dikarenakan acara seremonial belum usai, Mc terpaksa meminta para penonton yang menghambur ke lapangan agar memberikan ruang. Pasalnya, ada penyalaan kembang api yang menjadi salah satu hiburan.

 

"Kawan-kawan mundur dulu ya. Tidak apa tetap di lapangan tetapi kasih ruang, karena kita akan ada penampilan kembang api," ujarnya.

 

Usai kemeriahan kembang api, Trisuaka kemudian memberikan penampilan panggungnya.