Malam Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023 Segera Digelar

ROL2.jpg
(Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Media menjadi bagian dari elemen masyarakat di era gempuran informasi. RIAU ONLINE pun hadir berpartisipasi dalam memberikan informasi yang aktual, independen, dan terpercaya sesuai dengan tagline.

Berlatar belakang itu, RIAU ONLINE juga memberikan apresiasi kepada para sosok serta lembaga yang memberikan inspirasi dan sarat akan prestasi.

Nantinya, mereka akan mendapatkan penghargaan saat Malam Puncak Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023. Begitulah sebut Direktur Utama RIAU ONLINE Fakhrurodzi Baidi.

"Malam puncak akan berlangsung pada Ahad, 25 Juni 2023 di Hotel Premier. Sebagai bocoran Gubernur Riau Syamsuar akan mendapat anugerah khusus dari RIAU ONLINE," jelasnya.

Sosok yang mendapatkan penghargaan ini menurut pria yang kerap disapa Oji, memiliki pengaruh besar di Riau. "Sosok tersebut juga memberikan pencerahan, spirit, harapan, dan lainnya. Tentunya bisa memberi perubahan di Riau," ujarnya.


 

 

Lebih jauh, anugerah tersebut tidak hanya diberikan kepada pemangku kepentingan namun pengelola website kabupaten/kota yang ada di Bumi Lancang Kuning. Kemudian, perusahaan BUMD/BUMN.

Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kota Pekanbaru, Pemerintah Kabupaten Siak, PT Pertamina Hulu Rokan, RAPP APRIL, Riau Petroleum, PT Bumi Siak Pusako, PTPN 5, PLN, EMP Bentu, serta disupport oleh a-ha Lighting, Big Buzz, dan Ceria TV.