Gerindra Riau: Prabowo Capres Harga Mati, Soal Cawapres Manut Pusat

Prabowo-dan-SBY.jpg
(Via suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Riau, Hardianto, menyatakan seluruh kader Gerindra akan terus solid mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden RI 2024.

"Kalau kami kader Gerindra, Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI itu sudah harga mati," tegas Hardianto, Jumat, 9 Juni 2023.

Namun, sebagai kader, ia mengaku pihaknya di daerah menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Gerindra terkait Calon Wakil Presiden RI yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

Disinggung mengenai para relawan Prabowo Subianto di 2019 lalu, kata Hardianto, perlahan akan dirangkul. Tapi upaya ini mungkin akan lebih fokus nanti ketika koalisi sudah terbentuk. 

"Jadi seperti 2019 lalu, koordinasi nya dengan tim koalisi. Kita mau semua terstruktur dari pusat sampai ke daerah," terang Wakil DPRD Riau itu.

Mengenai adanya relawan yang sudah menyatakan sikap mendukung kandidat lain, menurut Hardianto, itu adalah hak pribadi, dan dirinya sangat menghormati itu.

 


 

"Intinya, kita butuh relawan juga, karena yang bisa memenangkan Pak Prabowo itu bukan cuma kader partai dan tim koalisi saja, tapi dukungan relawan menjadi instrumen penting bagi kita," pungkasnya.