Pesan Syamsuar saat Hadiri Hadiri Halal Bihalal Pemkab Siak

Syamsuar712.jpg
(Diskominfotik Provinsi Riau)

RIAU ONLINE, SIAK-Gubernur Riau Syamsuar menghadiri halal bihalal pemerintah kabupaten Siak. Syamsuar berpesan kepada pejabat yang datang perlunya kekompakan dalam pembangunan suatu daerah.

 

"Mari jaga kekompakan dan kebersamaan, karena membangun negeri butuh kesatuan dan kekompakan agar negeri Riau bisa maju," katanya pada Ahad, 30 April 2023.

 

Dilanjutkannya, Bumi Lancang Kuning memiliki pendapatan tinggi dari berbagai sektor diantaranya migas, perkebunan, perikanan, hingga hutan. "Banyaknya sektor yang dimiliki perlu dikembanhkan untuk meningkatkan pendapatan warga msyarakat Riau," jelasnya.

 

Dengan begitu, perlu dengan bijak mengelola sumber daya yang ada demi kemajuan bersama. Hal ini, lanjut Syamsuar, menjadikan Riau banyak dilirik oleh investor.

 

"Investasi bisa memajukan suatu daerah.  Pemerintah mengajak masyarakat agar menjaga negeri Riau tetap aman dan kondisif, sehingga iklim investasi Riau berjalan lancar dan baik," ungkapnya.


 

 

Oleh sebab itu, Syamsuar menyebut, perlu dipelihara dengan baik jalan-jalan daerah atau kabupaten/kota. Jika sudah begitu, dapat menciptakan kondisi aman dan nyaman antara suku bangsa, budaya, agama dan adat istiadat di Riau terus terjaga.

 

"Sehingga suasana kondusif berdampak dengan peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat di Bumi Lancang Kuning," urainya.