36 Warga Riau dari Sudan Diperkirakan Tiba di Bandara SSK II Pukul 15.40 WIB

Super-Air-Jet.jpg
(superairjet.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Warga Negara Indonesia (WNI) asal Riau dari Sudan yang telah tiba di Jakarta pada Jumat, 28 April 2023, akan pulang siang ini Sabtu, 29 April 2023. Pemerintah memulangkan warga Riau menggunakan pesawat. Nantinya mereka diperkirakan tiba di Bandara SSK II pukul 15.40 WIB.

 

 

"Pesawat yang digunakan untuk memulangkan warga Riau yakni Super Air Jet. Penerbangan yang dijadwalkan pukul 14.15 WIB," sebut Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta Rido Ardiansyah.

 

Kepada RIAU ONLINE, dari total 41 warga Riau yang menginap di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, nantinya ada 36 yang pulang ke Bumi Lancang Kuning. Sementara, lima lainnya tetap di Jakarta di rumah kerabat.

 

Dari 36 orang itu diantaranya, 2 orang asal Kabupaten Pelalawan, 4 orang asal Kabupaten Bengkalis, dan 9 orang asal Kabupaten Kuantan Singingi. Kemudian, 3 orang asal Kabupaten Rokan Hulu, 12 orang asal Kabupaten Kampar, 3 orang asal Pekanbaru, dan 3 orang lainnya asal Kabupaten Rokan Hilir.

 

"Iya untuk Riau paling banyak dari Kampar," jelasnya.

 

 


Sementara itu, menyoal WNI asal Riau yang sakit, dikatakan Rido, belum bisa pulang dengan rekan-rekan kloter pertama.

 

"Masih dalam perawatan dan untuk kepulangan menunggu dari Kemenkes. Terhadap WNI asal Riau yang sakit itu tinggal di Rokan Hulu," terangnya.