Cegah Stunting, Sat Lantas Polres Kampar Bagikan Susu Ibu Hamil dan Sembako

Ibu-Hamil5.jpg
(Instagram @mutia_ayuu)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satuan Lalulintas Polres Kampar melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan susu untuk ibu hamil kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jumat, 3 Februari 2023.

 

Kegiatan Jumat barokah berbagi sembako dan susu untuk ibu hamil ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Rudy Sudaryono didampingi sejumlah personel lainnya. 

 

AKP Rudy Sudaryono S mengatakan kegiatan Jumat barokah berbagi bantuan kepada warga yang membutuhkan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kampar setiap hari Jumat.

 

"Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Kampar khususnya jajaran Sat Lantas Polres Kampar terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Kampar," ujar AKP Rudy. 


 

 

Selain berbagi sembako, Kata Rudy, pada Jumat Barokah kali ini juga diberikan bantuan berupa susu untuk ibu hamil guna mendukung pemerintah dalam mencegah stunting.

 

"Semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bantuan susu ibu hamil yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam upaya mengurangi resiko Stunting pada bayi," tegas Rudy.