PT Pegadaian Syariah Cabang Soebrantas Bersama IZI Riau Salurkan Sembako

IZI-Riau10.jpg
(IZI Riau)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Pegadaian Syariah Cabang Soebrantas dan Lembaga Inisiatif Zakat Indinesia (IZI) membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Unit Pegadaian Syariah (UPS) Tapung dan UPS Pandau. 

 

Marketing PT Pegadaian Syariah Cabang Soebrantasn Febri Selli menyatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang dilakukan setiap tahunnya.

 

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh PT. Pegadaian Syariah tujuannya untuk membantu masyarakat disekitar kita," ungkap Selli, Selasa, 6 Desember 2022.

 



Lanjut Selli, program penyaluran bantuan sembako ini terlaksanakan beberapa kali dengan IZI Riau, ia berharap kedepan semakin terbangun kerja sama yang lebih baik. 

 

Muhammad Irwan, selaku Penanggungjawab Program Mulia Inisiatif IZI Riau berharap, program kerja sama ini dapat memberikan kebermanfaatan dan meringankan masyarakat sekitar ditengah naiknya bahan pokok.

 

“Agenda ini merupakan kerja sama PT. Pegadaian Syariah Cabang Soebrantas bersama IZI Riau. Semoga bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar bermanfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat ditengah naiknya bahan pokok," jelas Irwan.

 

Penerima Manfaat Program Berbagi Sembako Evi Susanti (50) mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Syariah dan IZI atas bantuan yang diberi kepadanya, Evi berharap kegiatan seperti ini diadakan kembali.

 

 

 

“Terima kasih Mbak atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali untuk saya karena saya juga kebetulan punya usaha catering kecil-kecilan, jadi sangat membantu untuk saya dimasa bahan pokok sekarang semakin naik harganya. Mudah-mudahan ada kegiatan seperti ini lagi karena sangat membantu masyarakat," ungkap Evi.