Kepala Humas Dinkes, Rozita Raih Penghargaan Pejabat Berprestasi dari Gubri

Rozita2.jpg
(Media Center Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Humas Dinas Kesehatan Riau, sekaligus Ketua Perhumas BPC Pekanbaru, Rozita, dapatkan penghargaan kategori eselon IV/sub koordinator dalam rangka peringatan Hari Korpri di Gedung Balai Serindit Kompleks Gubernuran, Jalan Diponegoro, Selasa, 29 November 2022. 

 

Rozita mengungkapakan rasa syukurnya atas terpilihnya ia dalam kategori Penjabat Pengawas atau Sub Koordinator tersebut. Penghargaan ini sendiri diketahui diberikan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto mewakili Gubernur Riau, Syamsuar. 

 

 

"Alhamdulillah tentunya senang dan bangga ya, berterimakasih juga kepada kepala dinas kesehatan prov riau yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi perwakilan dari Dinkes," katanya.


 

Kendati pun penghargaan ini didapatkan oleh Rozita, ia mengaku ada tanggungjawab yang mesti dibawanya, di mana kata perempuan yang sudah 32 tahun mengabdi di Dinkes Riau ini yakni bekerja sesuai yang diharapkan oleh pimpinan. 

 

 

 

"Ini tentunya akan menjadi tolok ukur dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai ASN. Ke depan, tolok ukur itu menjadi standar yang harus selalu dijaga dan ditingkatkan. Semoga, saya mampu mengembannya," kata Rozita.