Peluncuran Produk Terbaru Yamaha XMAX Connected

Yamaha-XMAX-Connected.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) membuka hari pertama ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 dengan menghadirkan kejutan melalui peluncuran produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu Yamaha XMAX Connected. 

Peluncuran produk baru tersebut, tidak hanya menjadi wujud komitmen kuat Yamaha dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di segmen skutik premium yang terus bertambah, namun juga menjadi jawaban akan penantian para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan pada skutik XMAX baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang menjadi semakin canggih.

Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.


Performa berkendara XMAX Connected juga semakin optimal dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang dapat menjaga kontrol berkendara tetap maksimal. Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

Selain itu, XMAX Connected memiliki Fitur Y – Connect, yang dapat memberi informasi secara aktual tentang kondisi motor XMAX Connected. Dan Speedometer XMAX Connected juga sudah Full LCD, dan Navigation System yang memberikan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/