Dit Intelkam Polda Riau Beri Santunan Guru Honorer Penderita Tumor Usus

Direktorat-Intelkam-Polda-Riau.jpg
(Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Direktorat Intelkam Polda Riau memberikan santunan kepada seorang Guru Honorer di SDN 118 Rumbai, Susi Marlina karena menderita tumor usus stadium 3 di Jalan Pembina III Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Jumat, 25 November 2022.

 

Santunan ini diberikan kepada Susi bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini. 

 

Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Yanu Rihardi didampingi Panit 2 , Ipda Pebrinaldi memberikan kolostomi bag dan sembako secara langsung kepada Susi di rumahnya. 

 

 

 

"Kita dari Dit Intelkam Polda Riau memberikan sedikit bantuan kepada Guru Honorer di SDN 118 Rumbai karena menderita Tumor usus stadium 3," ujar Kompol Yanu. 

 

Bantuan ini menurut Kompol Yani sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat terutama Susi sebagai guru yang telah berjasa mendidik Generasi penerus Polri.

 

"Seperti kita ketahui Guru telah banyak berjasa kepada kita dalam mencerdaskan a anak bangsa, terkhusus hari ini kita berikan bantuan kepada Susi semoga bermanfaat," terangnya. 

  


 

Selain itu, Direktorat Intelkam Polda Riau juga memberikan program gratis biaya pembuatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) SKCK kepada pemohon yang berprofesi sebagai guru. 

 

"Kita juga memberikan pelayanan serta pembuatan SKCK gratis kepada pemohon yang berprofesi sebagai guru yang akan membuat SKCK baru maupun perpanjangan," pungkasnya.