2 Orang Meninggal Akibat Covid-19 Hari Ini, Kasus Positif 54 Orang

Virus-corona69.jpg
(Shutterstock)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada 2 orang yang meninggal dunia, 54 penambahan kasus konfirmasi, 44 orang pasien yang dinyatakan sembuh, Jumat, 25 November 2022. 

 

Kepala Dinkes Riau, Zainal Arifin mengungkapkan bahwa dua orang meninggal merupakan warga dari Kabupaten Meranti dan Kabupaten Bengkalis. 

 

"Kabar duka, penambahan 2 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," ujarnya 

 

Lanjut Zainaln untuk kasus positif yang ada tersebar 10 Kabupaten Kota Provinsi Riau, dari data yang tersimpan paling banyak kasus positif ada di Kota Pekanbaru yakni 17 orang. 

 

"Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Pekanbaru Kota,

Kecamatan Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir 3 orang

Kecamatan Sail, Kecamatan Senapelan, 

Kecamatan Tampan, Kecamatan Tenayan Raya," ungkapnya. 


 

 

Selain itu kasus konfirmasi juga tercatat ada di Kabupaten Bengkalis sebanyak tiga orang di Kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Mandau. Lalu di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebanyak satu orang di Kecamatan Rengat, disusul Kabupaten Kampar sebanyak enam orang di Kecamatan Bangkinang,

Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Kampar,

Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kecamatan Siak Hulu. 

 

"Kabupaten Meranti sebanyak dua orang di Kecamatan Merbau, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kota Dumai

Kecamatan Dumai Barat sebanyak satu orang,"tukasnya. 

 

 

Lanjut Zainal mengatakan masih ada kasus konfirmasi Covid-19 di empat kabupaten lainnya, yakni di Kabupaten Pelalawan Kecamatan Pangkalan Lesung satu orang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebanyak lima orang di Kecamatan Rambah empat orang dan Kecamatan Ujung Batu satu orang di Kabupaten Siak sebanyak satu orang di Kecamatan Tualang.

 

 

 

 

Hingga kini kata Zainal, total kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 di Riau mencapai 153.880 orang dengan rincian 447 Isolasi Mandiri, 79 Isolasi RS, 148.838 Pulang, dan 4.516 Meninggal Dunia.