Ada 2 Orang Meninggal Akibat Covid-19 Hari Ini dan 41 Kasus Positif Baru

Virus-corona66.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada dua kasus meninggal dunia akibat Covid-19, 41 penambahan kasus positif baru dan 20 orang dinyatakan sembuh, Senin,14 November 2022.

 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin mengatakan dua warga meninggal dunia menurut data Dinkes diketahui merupakan warga Kampar dan Pekanbaru.

 

"Ini kabar duka, dua orang warga Kampar dan Pekanbaru meninggal," ujarnya.

 


Lanjut Zainal, kasus konfirmasi Covid-19 diketahui tersebar di enam kabupaten kota, paling banyak kasus konfirmasinya ada di Kota Pekanbaru yakni 19 orang. 

 

"Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamata Senapelan, Kecamatan Tampan," ungkapnya. 

 

Kemudian kasus konfirmasi juga terdapat di Kabupaten Bengkalis sebanyak dua orang Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Rupat. Lalu ada di Indragiri Hulu sebanyak satu orang di Kecamatan Peranap dan Kabupaten Kampar sebanyak dua orang di Kecamatan Salo, Kecamatan Tapung. 

 

 


 

"Kabupaten Meranti Kecamatan Tebing Tinggi Barat satu orang dan Kabupaten Kuansing ada tiga orang di Kecamatan Benai satu orang, Kecamatan Kuantan Tengah dan Kecamatan Pangean," paparnya. 

 

Hingga kini kata Zainal, total angka kumulatif kasus konfirmasi mencapai 153.324 orang dengan rincian 254 Isolasi Mandiri, 42 Isolasi RS, 148.533 Pulang, dan 

4.495 Meninggal Dunia.