Adira Finance Pekanbaru Tawarkan Promo Menarik di Event Sobat Expo 2022

Adira2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Event Sering Order Banyak Tawaran (Sobat) Expo 2022 yang digelar oleh Adira Finance Pekanbaru resmi dibuka di Mal SKA Pekanbaru, Jumat 4 November 2022. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yakni 4-6 November 2022

 

Head of Brand SSD Pekanbaru 1 Adira Finance, Herry Lim mengatakan selama 3 hari kegiatan, pihaknya mempunyai target baik untuk unit motor, mobil ataupun barang elektronik.

 

"Kita mempunyai target dalam hitungan unit. Untuk (pembiayaan kredit) sepeda motor, Honda itu 75 unit, Yamaha 20 unit, untuk Kawasaki 3 unit, Viar 3 unit, motor bekas 15 unit," ujar Herry Lim. 

 

Diungkapkan Herry, Tidak hanya sepeda motor, Adira Finance juga menargetkan pembiayaan kredit mobil, baik unit baru maupun bekas.

 

"Untuk pembiayaan kredit mobil baru terdiri daridua program yang kita tawarkan, unit baru produk Astra dan satunya lagi non produk Astra, dimana produk Astra ada 15 unit, kemudian mobil niaga 15 unit, non produk Astra juga 15 unit. Untuk unit bekas, kita ada beberapa booth di sini, targetnya 15 unit juga," jelasnya. 


 

Herry Lim mengatakan Adira Finance juga  turut menawarkan produk yang diberi nama Dimodalin serta booth elektronik dan perabot atau furniture.

 

"Kita juga ada booth yang diberi nama Dimodalin, yaitu fasilitas pinjaman dana tunai ataupun modal usaha, itu kita targetkan 10 nasabah untuk pengajuan pinjaman dana tunai atau modal usaha. Selain itu ada juga 3 booth produk elektronik dan perabot yang kita targetkan 182 unit yang terdiri dari produk gadget, elektronik dan furniture," tukasnya.

 

Sedangkan, untuk program-program yang ditawarkan dalam kegiatan ini antara lain untuk mobil baru ada cicilan Ringan, Rate mulai 1,99 persen serta bebas Provisi. Selanjutnya untuk motor baru ada diskon angsuran hingga jutaan rupiah.

 

"Kemudian untuk mobil Bekas ada cicilan ringan, Provisi 0 persen dan diskon ADM 50 persen. Motor Bekas ada cashback hingga 400 ribu dan potongan angsuran 20 ribu/bulan. Selanjutnya ada program dimodalin, Cashback 300 ribu hingga 1 juta dengan bunga 0,66 persen. Dan yang terakhir ada program handphone/Elektronik dengan bunga mulai 1,5 persen, free biaya ADM dan free asuransi," tuturnya.

 

 

Sementara, masyarakat juga tak perlu khawatir, untuk syarat dalam pengambilan kredit ini pun sangat mudah dan gampang. Untuk pengambilan unit motor itu hanya membutuhkan KTP dan KK saja. Dan ini sangat ringan.

 

"Kemudian kalau untuk mobil, karena harganya juga jauh berbeda, kita minta tambah rekening tabungan, NPWP dan sebagainya," pungkasnya.