PSI Riau Dukung Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid Maju Pilpres 2024

Ganjar-Pranowo-Yenny-Wahid.jpg
(Dokumen PSI - Okenusra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersedia memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid untuk kontestasi Pemilu 2024.

 

Hal itu dilakukan setelah PSI resmi mengusung Ganjar Pranowo dan Zannuba Ariffah Chafsoh Wahid alias Yenny Wahid, sebagai Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

 

Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutauruk, mengatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid itu adalah keputusan terbaik untuk rakyat.

 

 “Karena deklarasi yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, itu berdasarkan hasil rembuk bersama rakyat. Artinya, kita memilih dari rakyat untuk rakyat,” tegasnya, Rabu, 5 Oktober 2022.


 

Hal uniknya bahwa Ganjar dan Yenny bukanlah kader PSI. Kendati begitu, Juandy menyampaikan PSI berkomitmen mendukung kandidat terbaik itu.

 

“Kami DPW PSI Riau beserta seluruh jajaran 12 DPD PSI se-Provinsi Riau juga berkomitmen siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid dalam Pilpres 2024,” tegasnya sekali lagi.

 

Menurut Juandy, kombinasi antara Ganjar dengan Yenni merupakan kombinasi pasangan terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia.

 

 

"Kami yakin mereka bisa mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan toleran. Smoga apa yang menjadi keputusan PSI menjadi pilihan terbaik buat Rakyat, buat Indonesia," tuturnya.

 

"Selanjutnya dalam waktu dekat semua kader PSI di Riau akan kami rapatkan barisan memenangkan untuk calon presiden dan wakil presiden hasil Rembuk Rakyat ini," tutup Juandy.