Persiapan Pemilu 2024, Plt Ketum PPP Mardiono Hadiri Rakerwil PPP Riau

Muhamad-Mardiono.jpg
(Wikipedia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Husaimi Hamidi, menyampaikan pihaknya akan mengadakan Rakerwil pada Minggu-Senin, 2-3 Oktober 2022 mendatang.

 

Ia mengatakan Rakerwil itu dilakukan guna persiapan menghadapi Pileg dan Pemilu 2024. Hal itu dikatakannya guna membahas kerja-kerja ke depannya.

 

 

"Kalau tak ada rapat seperti ini berarti belum punya program kerja. Makanya kami minta Ketum hadir dan sudah disepakati Minggu-Senin dilaksakan di Hotel Pangeran," katanya, Rabu, 28 September 2022.

 

Ditanya soal kedatangan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, berkaitan dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Husaimi menyampaikan hal itu berada di pusat.

 

"KIB tak ada di daerah, tapi yang pasti nanti di Muker itu pasti ada yang berkembang tentang calon presiden. Kami tak akan menutup keran demokrasi bagi DPC, karena mereka juga berhak menyuarakan," katanya.

 


 

 

 

 

Anggota DPRD Riau itu berkata, meski keputusan KIB di pusat, kader di daerah perlu menyuarakan ke DPP.

 

"Mumpung Ketum hadir maka kami akan memberikan rekomendasi untuk mencalonkan siapa. Soal namanya siapa belum tahu ada apa tidak di DPC, yang pasti D0C membaca survei dan peluang calon-calon presiden ini," tandas Husaimi.