Pengakuan Biduan Dangdut di Turnamen Golf: 3 Kali Menolak, Tetap Disuruh Naik ke Meja

Bella-Angelica.jpg
(Instagram/@bella_angelica16)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aksi penyanyi dangdut Bella Angelica yang bernyanyi di atas meja menuai hujatan.  Aksi penyanyi dangdut asal Jakarta itu viral saat mengisi acara Turnamen Golf yang yang disponsori Gubernur Riau, Minggu 20 Agustus 2022.

Bella Angelica beralasan melakukan aksi tersebut atas permintaan penonton.

Pedangdut itu mengaku telah tiga kali menolak permintaan untuk naik ke atas meja, namun penonton tetap memaksa hingga akhirnya ia menuruti permintaan mereka.

Biduan joget di atas meja

Aksi penyanyi dangdut Bella Angelica joget di atas meja di acara turnamen golf piala gubernur Riau/Tangkapan Layar

"Tiga kali menolak, tetap saja disuruh naik ke meja," kata Bella Angelica ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com.

"Awalnya aku nggak ada niat naik ke meja, nggak sopan. Tapi ada penonton yang meminta saya naik," terang Bella Angelica.

Pengacara Bella, Feriyawansyah membeberkan bukan hanya diminta naik ke atas meja, kliennya tersebut juga disuruh membuka blazer.


"Awalnya dia sopan kok, tapi disuruh buka blazer, naik ke meja," kata Feriyawansyah.

Bella Angelica tidak bisa menolak permintaan penonton. Sebab yang ada di pikirannya hanya menghibur mereka yang menyaksikan pertunjukkan tersebut.

"Saya sebagai penyanyi profesional dalam bekerja ya (bersikap) bagaimana menghibur mereka," kata Bella.

Ia pun tidak menyangka tindakannya tersebut menjadi viral dan menjadi sasaran hujatan netizen. Syok hingga trauma pun masih dirasakan Bella Angelica, untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat.

"Syok banget, baru ada kejadian seperti ini. Saya jadi gimana, gitu, merasa berdosa," kata Bella Angelica.

Untuk itu, sambil ditemani pengacaranya, Feriyawansyah, Bella Angelica sekali lagi meminta maaf.

"Kami minta maaf kepada Gubernur Kepulauan Riau dan masyarakat. Kepada Allah, kami mohon ampun," ucap Feriyawansyah.

Feriyawansyah berharap setelah Bella Angelica meminta maaf tidak ada lagi bully yang dialamatkan kepada kliennya. "Kasihanlah, beliau kan cuma mencari uang dengan menyanyi secara profesional," kata si pengacara.

Hebohnya nama Bella Angelica berawal dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang memperlihatkan video seorang penyanyi yang naik ke meja/

Atas viralnya video tersebut, penyanyi yang akhirnya diketahui bernama Bella Angelica menuai komentar pedas dari warganet.

"Murahan banget sih," kata @krista_hts.

"RIP attitude," sahut @pinoescup28.

"Dia yang joget, saya yang malu," timpal @xxchea_.