PAN Riau Rekomendasikan 6 Nama Ini Jadi Capres, Ada Nama Kader Lain Juga

Erick-jadi-pedagang-bakso.jpg
(liputan6.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) guna membahas rekomendasi Capres dan Cawapres Pilpres 2024.

 

Sekretaris DPW PAN Riau, Sahidin, mengaku pihaknya mengadakan Rakerwil pada Jumat, 5 Agustus 2022, dan menetapkan enam nama rekomendasi Capres dan Cawapres untuk kontestasi Pilpres 2024.

 

"Betul ada enam nama. Erick Tohir, Zulkifli Hasan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno. Nama yang enam ini kami rekomendasikan ke DPP PAN," terang Sahidin, saat dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID via WhatsApp, Jumat, 5 Agustus 2022.

 

Sebelumnya, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau itu mengaku partainya sudah melakukan persiapan matang untuk bertarung meraup suara sebanyak-banyaknya saat pesta demokrasi berlangsung.

 

"Karena untuk tingkat nasional PAN juga berkoalisi dengan Golkar dan PPP. Jadi masing-masing ketua partai di Riau sudah bertemu ketiga partai ini. Kami mempersiapkan deklarasi, menunggu waktu yang tepat," terangnya.

 

Sahidin juga menyampaikan PAN Riau sedang mengupayakan Ketum Golkar, PPP, dan PAN agar bertemu di Riau.

 

 


 

"Tiga partai ini Ketumnya menteri semua, jadi kami tanyakan kapan mereka punya kesempatan yang sama untuk hadir di Riau untuk mempersiapkan pasrtai masing-masing dalam Pemilu 2024 nanti," tutupnya.