Update Pasien Covid-19 Per 3 Agustus 2022, 40 Pasien Baru, 29 Sembuh

Virus-corona57.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebanyak 40 kasus konfirmasi Covid-19 bertambah, data tersebut dihimpun oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau. Selain itu 29 pasien dinyatakan sembuh dengan tidak ada kasus meninggal dunia pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Diketahui kasus konfirmasi Covid-19  diungkap Kepala Humas Dinkes Provinsi Riau,  Rozita bahwa kasus konfirmasi datang dari berbagai kabupaten kota di Riau. 

Sementara kasus konfirmasi paling banyak dari Pekanbaru, ditulis Rozita ada 22 orang di antaranya dari Kecamatan  Bukit Raya tiga orang, Kecamatan Lima Puluh dua orang, Kecamatan Marpoyan Damai satu orang, Kecamatan Payung Sekaki tiga orang. 

"Kecamatan Pekanbaru Kota satu orang, Kecamatan Rumbai Pesisir enam orang, Kecamatan Senapelan satu orang, Kecamatan Sukajadi satu orang, Kecamatan Tampan tiga orang, Kecamatan Tenayan Raya satu orang," tulisnya. 

Selain Pekanbaru,  kasus konfirmasi datang dari 4 Kabupaten lainnya  seperti   Pelalawan Kecamatan Pangkalan Kerinci satu orang,  Kabupaten Bengkalis di Kecamatan  Mandau satu orang juga Kecamatan Bengkalis satu orang. 

"Di Rohul  kecamatan Ujung Batu satu orang,  Siak Kecamatan Tualang 1 orang," ungkapnya. 

Dari yang dipaparkan Rozita menurut  keterangan data Dinkes Provinsi Riau, saat ini  total kumulatif kasus konfirmasi capai 150.979 orang.

"Dengan rincian 237 Isolasi Mandiri, 16 Isolasi RS, 146.287 Pulang, dan  4.439 Meninggal Dunia," tulisnya.