Riski Nanda dan Bayu Jadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unilak 2022

Unilak5.jpg
(Dok Unilak)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dewan Perwakilan Mahasiswa se Lingkungan Universitas Lancang Kuning (Unilak)  melaksanakan Kongres luar biasa dengan memilih Presiden Mahasiswa (Presma) Unilak periode 2022-2023.

Pada hasil Kongres tersebut, Riski Nanda terpilih secara aklamasi sebagai Presma dan Bayu Rahmana sebagai wakilnya dari Fakultas Kehutanan.

Kedua pasangan tersebut telah melakukan tahapan sesuai Pedoman Organisasi Kemahasiswaan (POK) yang aturannya bersifat mutlak dan absolut. 

Pria dari dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unilak ini mengaku akan membangun suasana Unilak yang harmonis ke depannya.

“Kita berharap kepada seluruh mahasiswa Unilak bisa memahami aturan secara runut dan lengkap sehingga kita bersama bisa membangun Unilak untuk lebih harmonis ke depannya," ujar Riski dalam sambutannya, Rabu, 3 Juli 2022.

Riski juga menjelaskan kemenangan yang diperoleh bukanlah kemenangan milik pribadi atau kelompok, melainkan milik semua mahasiswa Unilak.

“Kita sebagai kawah Chandradimuka yang berasaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi  dapat menunjukkan diri sebagai mahasiswa kebanggaan Masyarakat Riau serta mampu menciptakan mahasiswa yang berdaya saing dengan kampus lain terkhususnya di Riau ini," tutup Riski

 

 

Meski Kongres telah usai, Ketua Tim Pemenangan Dimas Pagestu mengajak civitas akademika untuk kembali bersama-sama membangun UNILAK yang unggul didasari Prestasi Akademik dan wawasan yang luas  kedepannya.

"Dari 9 Fakultas, ada 5 fakultas yang menyetujui hasil kongres ini, tentu hal ini diharapkan bagi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang baru dapat menciptakan suasana harmoni dilingkungan kampus," pungkasnya.