Meledak, Ada 53 Kasus Konfirmasi Covid-19 di Riau Per 28 Juli 2022

Virus-corona62.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ada 53 penambahan kasus konfirmasi Covid-19 per 28 Juli 2022. Selain itu ada  14 orang pasien dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia menurut data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau. 

 

Kepala Humas Dinas Dinkes Provinsi Riau, Rozita mengungkapkan bahwa angka konfirmasi Covid-19 berasal dari beberapa sebaran daerah di Provinsi Riau,  namun seperti yang diketahui Pekanbaru paling banyak sumbang angka konfirmasi.  

 

Dituliskan Rozita,  untuk di Pekanbaru kejadian konfirmasi Covid-19 ada di 10 kecamatan dengan jumlah orang positif beragam.

  

"Kecamatan  Bukit Raya dua orang, Kecamatan Lima Puluh satu orang, Kecamatan Marpoyan Damai tiga orang, Kecamatan Payung Sekaki empat orang,  Kecamatan Rumbai satu orang, Kecamatan Rumbai Pesisir dua orang," ungkapnya. 

 

Ada pula kasus konfirmasi  Covid-19 di Kecamatan Senapelan sebanyak satu orang,  Kecamatan Sukajadi sebanyak dua orang, Kecamatan Tampan ada dua orang, Kecamatan Tenayan Raya ada empat  orang,  kata Rozita.  

 

Tak hanya itu,  beberapa kabupaten di Provinsi Riau juga sumbang kasus konfirmasi Covid-19.  Dituturkan Rozita di antaranya ada sebanyak tiga orang di kecamatan Mandau,  Kabupaten Bengkalis. Sebanyak satu orang di Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. 

 


 

 

"Di Dumai, Kecamatan Dumai Selatan dua orang,  Kabupaten Rohil  Tanah Putih satu orang juga 23 orang dari Provinsi lain," beber Rozita.