Modal Rp 9,9 Juta Kamu Sudah Bisa Gelar Pernikahan di Hotel Khas Pekanbaru

Hotel-Khas-Pekanbaru6.jpg
(hotel khas pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menggelar acara pernikahan di hotel tentu menjadi dambaan pasangan pengantin. Selain lebih leluasa dan terkesan elegan, pihak keluarga juga tidak perlu direpotkan dengan berbagai persiapan.


Namun anggaran atau budget biasanya menjadi kendala utama bagi calon pasangan. Tapi saat ini pasangan muda-mudi yang ingin melangsungkan pernikah tak perlu khawatir, sebab Hotel KHAS Pekanbaru menawarkan promo Intimate Wedding.

 

Sales Manager KHAS Pekanbaru Rini mengatakan hanya dengan merogoh kocek Rp9.999.999 pasangan pengantin sudab bisa melangsungkan resepsi pernikahan dengan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Paket Rp9.999.999 ini untuk 60 orang, dan sudah mendapatkan beberapa fasilitas lainnya seperti dekorasi, baju pengantin, Make Up, kotak hantaran, kamar pengantin, Prasmanan, aneka jajanan pasar serta penggunaan ruangan selama 4 jam," ujar Rini, Senin 25 Juli 2022.

Rini menyebut, dengan harga tersebut, calon pengantin dan keluarga hanya tnggal datang dan terima beres karena semuanya sudah disiapkan oleh pihak Hotel.

"Kita sudah siapkan semuanya, baik untuk pengantin maupun tamunya. Terima beres saja," i.buhnya.

Tak hanya itu, Rini mengatakan pihaknya juga akan memberikan yang terbaik untuk konsumen yang menikah di KHAS Pekanbaru, sehingga konsumen puas dengan layanan yang diberikan.


 

"Kita akan berikan yang terbaik, sehingga menikah di Khas Pekanbaru akan memberikan kesan tersendiri bagi pasangan. Dan yang tak kalah penting lagi, karena masih di masa pandemi kita tentunya akan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua yang hadir," pungkasnya. 

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Rini 0813 7841 2951 atau Call Center 0811 764 577