BBQ All You Can Eat di Labersa Hotel, Makin Nikmat dengan Suasana Outdoor

Labersa4.jpg
(Labersa Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Di bulan Juli ini Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali menyuguhkan menu baru bagi para penikmat kuliner yang ada di Pekanbaru maupun di luar kota.

Program Menu baru yang di suguhkan yakni Barbeque night All you can eat yang ditawarkan dengan harga Rp120.000 nett per orang.

Chef Labersa Hotel pekanbaru, Beno Darmaji mengatakan tamu bisa menikmati paket BBQ dan makan sepuasnya dengan suasana outdor di Aeksimare Pool Labersa.

Tentunya banyak menu yang dapat dinikmati seperti Appetizer {Salad Bar (assorted vegetables),Fruits Salad, Condiment and Assorted Dressing) Soup (Western Soup or Chinese Soup, Condiment) Main Course (Steamed Rice, Potatoes, Buttered Pasta, Fish, Chicken, Buttered Vegetables) Live Cooking (Fried Noodle and Fried Rice, (Assorted Vegetables, Assorted OLahan Seafood.

Kemudian olahanAyam, OlahanDaging, Assorted Noodle, White Rice)) Grill (Chicken Fillet, beefFillet, beef Sausages, chicken Sausages, chicken bbq, Assorted Skewers) Assorted Sauce (Black pepper sc, BBQ Sc, Mushroom Sc, Peanut Sc, Chili Sc, Tomato Sc, ) Desserts (Puding, ice, Slice Fruits).


"Barbeque night Labersa dapat dinikmati setiap sabtu malam di Aeksimare Pool Labersa. Sambil menikmasi suguhan menu barbeque di area pool yang mana suasananya  sangat memanjakan kehangatan suasana, para tamu juga disuguhkan dengan penampilan live music," katanya, Senin 25 Juli 2022.

Bukan hanya itu saja, Labersa juga menawarkan program menu Steamboat yang hadir setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB di Croquette Testaurant Labersa. Setiap tamu dibanderol harga Rp250.000 per paket dan dapat dinikmati untuk 4 orang.

"Dalam 1 paket tamu dapat menikmati berbagai menu seperti 1 plate : Assorted processed seafood, chicken sausages, beef sausages, slice chicken and slice beef, 1 Plate : Fresh vegetable, 4 Portion steamed rice, Choice chicken stock or tom yam, 4 Portion Slice fruit," imbuhnya.

 

 

Selain 2 program menu di atas, Chef Beno Darmaji juga bakal mengupgarde berbagai menu baru untuk pengunjung di aeksimare pool labersa. Menu baru tersebut akan mulai dilaunching per Agustus 2022.

"Upgade menu perlu di lakukan setiap beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kebosanan pengunjung, apalagi di Aeksimare Pool pengunjungnya merupakan kaula muda yang seringkali mengingnkan menu yang lagi viral pada waktunya," pungkasnya.