PSI Riau Heran Beredar Baliho Dukungan PSI kepada Ganjar Pranowo di Pilpres

Baliho-PSI-dukung-Ganjar.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Beredar baliho Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Salah satu baliho bisa dilihat di simpang Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Baliho berukuran cukup besar itu berwarna merah dipadukan dengan putih sebagaimana warna khas PSI.

 

Pada baliho itu juga dimuat gambar Ganjar Pranowo serta logo PSI dengan narasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju sebagai Capres 2024.

 

 

'Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024. Rembuk rakyat mencari penerus Jokowi, tulis Baliho itu.

 


Kendati begitu, berdasarkan konfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PSI Riau, Infa Wilindaya, merasa heran dan balik bertanya keberadaan baliho tersebut.

 

"Sampai hari ini kami masih ada sembilan nama yang didukung sebagai Capres. Jadi salah satunya memang Ganjar Pranowo," terangnya, Sabtu, 2 Juli 2022.

 

 

Sebab itu, ia menegaskan PSI termasuk DPW PSI Riau belum mendukung Ganjar Pranowo sebagai satu-satunya sosok untuk maju Capres 2024.

 

"Belum sampai di situ. Mungkin yang dilihat Ganjar karena ada di baliho. Tapi sebenarnya ada sembilan nama," tutup Infa.