Begal Motor Tersungkur setelah Kena "Headshot" Pacar Korban

pelaku-begal2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aksi begal kerap jadi momok bagi pengendara di jalanan. Aksi begal bisa terjadi di mana saja.

Pemotor wajib waspada dan hindari jalan sepi agar tidak kena begal. Apalagi mengeluarkan barang berharga ketika di jalan, sebaiknya dikurang-kurangi agar tidak memancing begal.

Kali ini ada sebuah insiden begal yang mungkin mengundang tawa publik. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @andreli_48 dan viral di media sosial. Terlihat sosok 2 begal mengendarai motor beraksi dengan target pemotor yang sedang main HP di pinggir jalan.

Heboh Pemotor vs Begal Berebut Motor di Jalan, Publik Soroti Aksi Pengendara Motor yang Berduel: Jantan Gak Punya Nyali

Aksi begal ajak duel korban untuk merebut motor viral di media sosial (Instagram)

Awalnya, seorang pemotor yang memboncengkan wanita yang diduga kekasihnya melintas di jalan sepi. Pemotor tersebut kemudian berhenti di suatu tempat yang kemungkinan merupakan minimarket.

Kekasihnya tersebut kemudian turun dari motor dan pemotor memilih menunggu di luar saja. Ia tetap bertahan di atas motor sembari mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya.

Selang beberapa detik kemudian, muncul dua orang dengan satu motor mendekati pemotor tersebut dan kemudian langsung menyita HP korban.


Pemotor tersebut merasa tidak terima dan turun dari motor untuk mengejar begal tersebut. Sang begal tersebut juga tampak menghampiri korban dengan memberhentikan motor.

Aksi begal ajak duel korban untuk merebut motor viral di media sosial (Instagram)

Aksi begal ajak duel korban untuk merebut motor viral di media sosial (Instagram)

Ternyata maksud dari begal berhenti untuk mengambil motor korban. Sang korban pun tak mau menyerahkan begitu saja.

Begal berusaha merebut motor korban dengan segala cara. Bahkan begal tersebut sempat mengancam dengan sebah senjata yang ada di dalam sakunya.

Tetapi pemotor tetap ngeyel dan tak mau menyerahkan motornya hingga terjadi duel sengit tapi tanpa kontak fisik dikutip dari suara.com

Selang beberapa detik kemudian, muncul dari arah belakang sosok kekasih korban dan kemudian memukulkan sesuatu ke kepala begal tersebut.

Begal langsung tersungkur ke tanah dan kemudian korban langsung melumpuhkannya. Beberapa orang turut membantu korban melumpuhkan begal tersebut.

Aksi ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"Jantannya gak punya nyali," tulis @ded***.

"Lakinya gemesin gak bisa kah teriak sambil nendang gitu," timpal *febb***.

"Yang laki menang besar badan doang. Nyali kayak tempe melempem," utas @nov***.

"Ngeselin lihat gaya lakinya, kalah sama ceweknya, ampun," celetuk @kam****.